STQ KECAMATAN BAYAN DI BUKA OLEH SEKDA KLU

Redaksi 01 April 2018 12:42:58 WIB

Karang Bajo (SID). Sleksi Tilaqatil Qur'an Tingkat Kecamatan Bayan di buka oleh Sekretaris Daerah Lombok Utara. H.SUWARDI. hadir juga Kades Anyar, Akar akar, Mumbul Sari, Senaru dan Kades Karang Bajo bertempat di Panggung Kantor Camat Bayan 25 Maret 2018.



Ketua STQ Kecamatan Bayan Muslihin S.Sos, menyampaikan bahwa pelaksanaan akan berlangsung selama 3 hari semoga lancar, sementara Camat Bayan yang di wakili oleh Sekcam Satiari menyampaiakan dalam sambutannya bahwa STQ Kecamatan Bayan ini sebagai ajang memperlombakan para pemenang STQ di masing Desa dan setelah itu kita Lombakan dan akan kita utus untuk mengikuti MTQ tingkat Kabupaten Lombok Utara, selanjutnya mari kita saling menjaga saling menghargai antar agama maupun intern agama agar pelaksanaan STQ berjalan lancar dan mari kita jadikan Al Quran sebagai pedoman hidup kita bersama dan mari kita wujudkan magrip mengaji.

SK Camat Bayan no 29 tahun 2018 tentang Pembentukan Dewan Hakam, STQ Kec. Bayan tanggal 14 maret 2018, tugasnya adalah untuk menilai para peserta oada semua cabang dan golongan slekai tilawah Qur'an, menetapkan pemenang, para juara dan melaporkan hasil mata lomba ke Camat Bayan. Ketua, Dewan Hakam L.Muh. Maliki.S.Si Sekretaris, Hambaludi. .S.Pd.M. Cabang Tilawah Golongan anak anak dan dewasa Koorsinator Zaharudin.S.Pd, Cabang Tahfiz 1 zus dan Tilawah Koordinator Hermawan S.Pdi, dan Cabang Tafsir Bahasa Arab Koorsinator H. Darsiah, S.Hi,

Bupati Lombok Utara yang di wakili oleh Sekda KLU H.Suwardi menyampaikan bahwa STQ ini rupanya sudah siap di Kecamatan Bayan di buktikan dengan telah di lantiknya dewan hakam ini merupakan keseriusan untuk mencetak para pemenang yg akan di lombakan di tingkat Kabupaten, untuk itu menentukan para hapis Al Quran sangat besar hikmahnya, bisa membawa generasi yg baik apalagi dia bisa menghapal alquran

Tantangan kita luar biasa untuk itu mari kita kembali ke titah pendidikan dengan menanmkan nilai keagamaan kepada anak anak kita untuk memahami agama ini, dulu Biasa kita baca Al Quran pada bulan Puasa saja namun harapan kita kedepan agar setiap magrip kita mengaji sekali lagi mari kita jaga persatuan dan kesatauan dan terahir Pk Sekda membuka secara resmi STQ Kec. Bayan. Semoga lancar dan mendapat rido dari Allah SWT. Amin. (Ardes).

Komentar atas STQ KECAMATAN BAYAN DI BUKA OLEH SEKDA KLU

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Google Translit

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
d' Best Translator

Google Analytics

Lokasi Karang Bajo

tampilkan dalam peta lebih besar